Pages

Cetakan Bento Panda Sandwich Cutter & Rice Mold Bisa Untuk Nasi dan Roti Murah

Jual Cetakan Bento Panda Sandwich Cutter & Rice Mold Bisa Untuk Nasi dan Roti Murah


Cetakan bento karakter cetakan bento panda sandwich cutter rice mold panda dan peralatan dapur unik yang membuat anda jadi selalu ingin berkreasi dengan cetakan bento panda ini, akan sangat menyenangkan pada saat membuatnya juga akan otomatis menambah nafsu makan sikecil.


Selain untuk mencetak nasi bentuk lucu juga bisa anda gunakan untuk cetakan roti looh.. peralatan dapur unik lucu ini akan wajib anda miliki , karena anak2 pasti menyukai bentuk lucu unik yang belum pernah dilihatnya sehingga otomatis menambah nafsu makan sikecil. membuat bentuk nasi atau roti menjadi bentuk panda super cute! anak anda akan selalu senang untuk memakannya tanpa ada alasan lagi , meski setiap menit , jam , hari  anda berikan sajian bentuk2 unik seperti bentuk panda yang satu ini.


Panda Sandwich Cutter & Rice Mold Panda memudahkan untuk membentuk nasi menjadi bentuk panda kemudian menambahkan lengan, kaki, telinga dan wajah dengan cutter nori termasuk, dan kemudian Anda juga dapat menggunakannya di roti untuk membuat lucu panda berbentuk sandwich, pancake dan cookies.


Kemungkinannya hampir tak terbatas! Panda Sandwich Cutter  Panda Rice Mold  dapat digunakan untuk memberikan tampilan yang menarik dan kreatif untuk hidangan gurih dan manis. Beras adalah lauk yang ramah anggaran yang sangat yang berjalan dengan baik dengan saus sehingga menggunakan Panda sebagai cetakan nasi/roti bisa membuat anak-anak kecil menjadi pecinta nasi/roti buatan Anda.


Ketika membuat kue, atau memotong fondant, anak-anak Anda dapat pembantu kecil Anda. Melibatkan mereka sedikit demi sedikit. Mereka akan bersemangat untuk bergabung dalam. Ini akan menjadi menyenangkan bagi mereka dan berguna untuk Anda! Pihak bertema akan menjadi nyaris tanpa usaha juga! Anda dapat membuat dekorasi makanan, dan membuat kue yang datang keluar tampak seperti Panda nyata.


Menambahkan kepribadian dan menyenangkan untuk makanan anak Anda dan dia akan belajar untuk menikmati diet sehat dan gaya hidup!
Uk: 14x10x6cm


cetakan nasi pandacetakan bento panda murah cetakan bento pandacetakan roti panda grosir cetakan bento panda jual cetakan bento panda jual cetakan nasi bento panda



Harga Grosir Dropship Cetakan Bento Panda Sandwich Cutter & Rice Mold Bisa Untuk Nasi dan Roti Murah

Popular Posts

YAHOO Chat..!

Customer Service

Customer service 1

081515751969
323337E8
+628883266755

Archives