Pages

Elektronik Unik Alat Pengusir Tikus, Kecoa, Nyamuk, Lalat, Serangga Ultra Sonic Murah

Jual Elektronik Unik Alat Pengusir Tikus, Kecoa, Nyamuk, Lalat, Serangga Ultra Sonic Murah


Jual aneka macam elektronik unik alat pengusir tikus alat pengusir serangga alat pengusir kecoa alat pengusir lalat yang sangat praktis, dengan rangkaian elektronik unik yang dapat membuat gelombang ultra sonic yang di sinyalir bisa digunakan untuk mengusir binatang secara perlahan - lahan seperti : tikus, nyamuk, kecoa dan serangga lain dalam jarak 5 sampai 10 meter dengan daya listrik 5 WATT - 220 VOLT. karena dengan gelombang ultra sonic, binatang - binatang tersebut menjadi gelisah dan akan menjauh.


Binatang - binatang seperti tikus, nyamuk, kecoa dan serangga lain keberadaannya sangat menggangu di rumah. Untuk mengusirnya anda tidak perlu memakai bahan kimia, seperti obat nyamuk bakar, racun serangga dan lain - lain yang dapat menimbulkan efek samping.


" Source gelombang Ultrasonic " Ultrasonik adalah suara atau getaran dengan frekuensi yang terlalu tinggi untuk bisa didengar oleh telinga manusia, yaitu kira-kira di atas 20 kiloHertz. Hanya beberapa hewan, seperti lumba-lumba menggunakannya untuk komunikasi, sedangkan kelelawar menggunakan gelombang ultrasonik untuk navigasi. Dalam hal ini, gelombang ultrasonik merupakan gelombang ultra (di atas) frekuensi gelombang suara (sonik).


Gelombang ultrasonik dapat merambat pada medium padat, cair dan gas. Reflektivitas dari gelombang ultrasonik ini di permukaan cairan hampir sama dengan permukaan padat, tapi pada tekstil dan busa, maka jenis gelombang ini akan diserap.


Frekuensi yang diasosiasikan dengan gelombang ultrasonik pada aplikasi elektronik dihasilkan oleh getaran elastis dari sebuah kristal kuarsa yang diinduksikan oleh resonans dengan suatu medan listrik bolak-balik yang dipakaikan (efek piezoelektrik). Kadang gelombang ultrasonik menjadi tidak periodik yang disebut derau (noise), di mana dapat dinyatakan sebagai superposisi gelombang-gelombang periodik, tetapi banyaknya komponen adalah sangat besar. Kelebihan gelombang ultrasonik yang tidak dapat didengar, bersifat langsung dan mudah difokuskan. Jarak suatu benda yang memanfaatkan delay gelombang pantul dan gelombang datang seperti pada sistem radar dan deteksi gerakan oleh sensor pada robot atau hewan. Contoh hewan yang dapat mendengar gelombang ultrasonik yaitu lumba-lumba, kelelawar, paus dll."


Bunyi atau suara adalah pemampatan mekanis atau gelombang longitudinal yang merambat melalui medium. Medium atau zat perantara ini dapat berupa zat cair, padat, gas. Jadi, gelombang bunyi dapat merambat misalnya di dalam air, batu bara, atau udara.


Kebanyakan suara adalah gabungan berbagai sinyal getar terdiri dari gelombang harmonis, tetapi suara murni secara teoritis dapat dijelaskan dengan kecepatan getar osilasi atau frekuensi yang diukur dalam satuan getaran Hertz (Hz) dan amplitudo atau kenyaringan bunyi dengan pengukuran dalam satuan tekanan suara desibel (dB).


Manusia mendengar bunyi saat gelombang bunyi, yaitu getaran di udara atau medium lain, sampai ke gendang telinga manusia. Batas frekuensi bunyi yang dapat didengar oleh telinga manusia berkisar antara 20 Hz sampai 20 kHz pada amplitudo berbagai variasi dalam kurva responsnya. Suara di atas 20 kHz disebut ultrasonik dan di bawah 20 Hz disebut infrasonik.


ultra sonic murahalat pengusir hama ultrasonic alat pengusir tikus elektronik alat pengusir tikus ultrasonicultrasonic murah


gelombang ultra sonic ini dibangkitkan oleh rangkaian elektronik pada frekwensi 10Khz. bangkitnya gelombang ini berkala, oleh karena itu suaranya sulit didengarkan oleh telinga manusia. untuk mendapatkan hasil yang maksimal, hidupkan alat ini selama 24 jam. dan aturlah besar kecilnya frekwensi tersebut.



Harga Grosir Dropship Alat Pengusir Tikus Ultra Sonic Murah


Pembelian minimal 3pcs harga @Rp.31.000,-pcs



Harga Spesial Grosir Alat Pengusir Tikus Ultrasonic Murah PEMBELIAN MINIMAL 12pcs HARGA @Rp.26.000,-pcs

Popular Posts

YAHOO Chat..!

Customer Service

Customer service 1

081515751969
323337E8
+628883266755

Archives