Pages

Dispenser Odol Touch Me Brush Holder Plus 5 Sikat Gigi Unik Murah

Jual Dispenser Odol Touch Me Brush Holder Plus 5 Sikat Gigi Unik Murah


Inovasi tanpa henti produk import china terbaru dispenser odol touch me plus 5 tempat pasta gigi yang di desain  semi otomatis dimana pasta gigi di masukkan pada dispenser odol tersebut sehingga memudahkan untuk mengambil pasta gigi tanpa perlu memencet pasta gigi lagi.. khusus untuk keluarga anda dirumah dispenser odol unik ini juga cocok di jadikan aksesoris kamar mandi juga,, Tinggal Masukkan Pasta Gigi Kedalam dispenser odol touch me dan tekan Jika Mau Digunakan menggosok gigi , pemakaian praktis dan ekonomis. Hemat waktu dan sikat gigi anda selalu bersih.karena desain dari dispenser odol touch me ini juga ada tempat untuk menaruh juga melindungi sikat gigi dari debu dan lebih bersih juga rapi. Sangat Praktis Dan Mudah Untuk Digunakan  Untuk Tempat Sikat Gigi Tersedia 5 Sikat Gigi (Brush Holder)  Untuk Dispenser Pasta Gigi Cukup Mudah Untuk Digunakan. Ready hanya WARNA PUTIH.


Cara kerja dispenser odol :


Tinggal Masukkan Pasta Gigi Kedalam dispenser odol touch me dan tekan maka pasta gigi akan segera keluar ke sikat gigi anda sesuai kebutuhan anda.


dispenser odol import dispenser odol touch me grosir dispenser odol murah grosir dispenser odol touch me dispenser odol unik grosir dispenser odol murah



Harga Grosir Dropship Dispenser Odol Touch Me Brush Holder Plus 5 Sikat Gigi Unik Murah


pembelian minimal 3 pcs dispenser odol touch me harga @Rp.40.000,-pcs



HARGA SPESIAL GROSIR  Dispenser Odol Touch Me minimal Pembelian 12pcs Harga @Rp.39.000,-pcs


Popular Posts

YAHOO Chat..!

Customer Service

Customer service 1

081515751969
323337E8
+628883266755

Archives